Image Hosting

Harus Disampaikan Kepala SKPD

MUSI RAWAS- Kepala SKPD di jajaran Pemkab Musi Rawas kembali akan melakukan paparan lanjutan rencana strategis (Renstra) mulai Senin (4/10) hingga Rabu (6/10) di Opp Room lantai II Kantor Bappeda. Paparan kali ini sebagai cikal bakal membuat RPJMD tahun 2011-2015.
Berbeda dengan paparan sebelumnya maka kali ini akan dibagi kelompok sesuai dengan bidang tugas mereka. Sehingga paparan ini nanti dapat disampaikan dihadapan Bupati, H Ridwan Mukti akan memimpin jalannya paparan tersebut. Sebelumnya sudah 67 kepala SKPD termasuk camat melakukan paparan tahap pertama pada pertengahan Oktober 2010 lalu.
Perlu diketahui pada paparan lanjutan setiap Kepala SKPD harus menyampaikan sendiri analisanya, dan tidak boleh diwakili. Apabila ada kepala SKPD tidak hadir dan akan diwakili stafnya maka paparannya akan ditunda.
Kepala Bappeda Kabupaten Mura, Suharto Patih kepada koran ini menegaskan paparan lanjutan ini sebagai penyempurnaan pada paparan sebelumnya sudah dilakukan setiap kepala SKPD.
“Paparan lanjutan ini sebagai cara untuk mengumpulkan data hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan. Serta proyeksi pencapaian target tahun 2011-2015 mendatang,” papar Suharto Patih, Kamis (30/9).
Menurutnya, pada paparan ini diharapkan kepala SKPD dapat mengumpulkan data base pembangunan yang sudah dilaksanakan, serta proyeksi pencapaian target tahun 2011-2015. Diminta juga agar memperbaiki program danm kegiatan yang sudah dipaparkan sesuai dengan arahan dari Bupati dan Wabup agar lebih jelas dan terarah. “Paparan inia akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, dan sesuai dengan kelompok masing-masing sesuai dengan bidangnya,” tambahnya.
Sekretaris Bappeda Kabupaten Mura, Bambang menambahkan program yang dibuat setiap SKPD tersebut untuk lima tahun ke depan sehingga Kepala SKPD harus dapat menyampaikannya dengan sebaik mungkin. “SKPD dalam membuat paparan mesti mengacu dengan RPJMD,” katanya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

SMS PEMBACA

HONOR
081278784851---kritik/saran Yth bpk bupati musi rawas tlg pikir kan nasib kami yang tela lama honorer di sd sampai puluan thn tks atas perhatian nya

Rombak
085269619904 : Bpti & bawasda srta tmn wrtwn sklian tlng sgra adkan perombakan d dsnkrtrns kpla dnas tdk bs d andalkn. Skrtrs smkn rakus mnguasai keg APBD brsma antek2nya.

Bantuan Banjir
081367428884 : Yth, Bpk. Bupati MURA. Kami masy. Desa Semeteh mengeluh atas bantuan banjir yg diberikan oleh kades katanya bantuan dr Golkar berupa beras bulog yg

Rombak Lagi
085267496378 : Bpti & bawasda, tlng phk lain yg trkait sgra adkan perombakan d dsnkrtrns krn kplany tdk bs d andalkn, skrtris smkn rakus mnguasai APBD 2010 brsmaa. (*)

    ARSIP BERITA