Image Hosting

MUSI RAWAS- Pemkab Musi Rawas melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kemarin (30/9) mengadakan rapat koordinasi persiapan pemantapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Aeromodeling dan Mura Internasional Open.
Rapat koordinasi ini dibuka Plt Sekda Mura, Sulaiman Kohar dihadiri Kadispora, Badarudin, dan kepala SKPD. Kepala Dispora Mura, Badarudin menjelaskan rakor ini sebagai persiapan tempat-tempat lokasi untuk Kejurnas Aeromodeling, diantaranya Alun-alun Agropolitan Center (AC), Bundaran AC, dan Bandara Silampari Lubuklinggau
“Untuk pembukaan nanti dibarengi dengan peringatan sumpah pemuda,” kata Badarudin saat diwawancarai wartawan koran ini.
Diteruskan Badarudin, jumlah peserta kejurnas sudah mendaftarkan diri ke panitia mencapai 148 peserta. Serta 15 penambahan dari propinsi dan enam Negara Asean telah menyatakan ikut menjadi peserta, diantaranya Timor Leste Malaysia, Singapura, Filipina, Miyanmar dan Brunai.
“Dalam persiapan ini kita siapkan anggaranya dari APBD, diusahakan dana juga berasal dari donatur yang tidak mengikat,” ungkapnya. Ditanya stan di lokasi acara, ia menyebutkan persiapan stran nanti akan dipersiapkan lagi. “Apakah menggunakan masing-masing tenda atau memakai tenda besar dari Dinsos maupun Disperindagsar yang kita pakai,” jelasnya.
Ia menyebutkan rakor ini dibantu para SKPD lain dengan leading sector dari Dispora. Untuk SKPD seluruhnya diikutkan baik itu dari Diknas, PU Cipta Karya, PU Bina Marga, Disperindagsar, Dinsos dan lain-lain. “Karena ini event besar Kejurnas Aeromodeling Internasional Open,” jelasnya.(05)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

SMS PEMBACA

HONOR
081278784851---kritik/saran Yth bpk bupati musi rawas tlg pikir kan nasib kami yang tela lama honorer di sd sampai puluan thn tks atas perhatian nya

Rombak
085269619904 : Bpti & bawasda srta tmn wrtwn sklian tlng sgra adkan perombakan d dsnkrtrns kpla dnas tdk bs d andalkn. Skrtrs smkn rakus mnguasai keg APBD brsma antek2nya.

Bantuan Banjir
081367428884 : Yth, Bpk. Bupati MURA. Kami masy. Desa Semeteh mengeluh atas bantuan banjir yg diberikan oleh kades katanya bantuan dr Golkar berupa beras bulog yg

Rombak Lagi
085267496378 : Bpti & bawasda, tlng phk lain yg trkait sgra adkan perombakan d dsnkrtrns krn kplany tdk bs d andalkn, skrtris smkn rakus mnguasai APBD 2010 brsmaa. (*)

    ARSIP BERITA