Image Hosting

Petugas Awasi Penggunaan Internet

Rabu, 19 Januari 2011

MUSI RAWAS- Setiap SKPD di lingkungan Pemkab Mura berada di Agropolitan Centre Muara Beliti mulai sekarang dapat menikmati fasilitasi internet sudah digulirkan sejak Desember 2010 lalu.
Namun, penggunaan internet ini diawasi petugas dari Dishub Kominfo agar tidak menyalahi ketetapan sudah diberlakukan. “Kita menurunkan tim yang akan mengawasi penggunaan internet di setiap SKPD sehingga tidak menyalahi ketentuan yang berlaku. Pemasangan internet ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dari setiap SKPD dan memudahkan setiap SKPD,” jelas Ari Narsa pada koran ini, Selasa (18/1).
Menurutnya, pemasangan internet sudah dilakukan di setiap kantor di kawasan AC terkecuali di kantor BKPP serta Inspektorat yang belum dipasang jaringan internet. “Fasilitas yang bisa didapatkan dengan mudah mengakses hotspot di sana. Sistem semacam ini memudahkan kerja hingga tugas SKPD menjadi lebih mudah,” paparnya. Ia memastikan untuk membuka akses informasi dengan melalui download menjadi lebih cepat.
Ari Narsa menyebutkan petugas yang mengawasinya penggunaan internet tersebut dipimpin Kasubid Kominfo, Azhar dengan pusat online di kantor Dishub Kominfo Mura. Dan juga ada pusat online internet di kantor
Bappeda, Disdik, Disnakertran, dan Dispora Mura. Sistem ini sendiri diharapkan dapat memudahkan dinas intansi untuk online dengan satu dinas lainnya.
Mengenai pemakaian facebook oleh PNS, Ari Narsa menekakan penggunaannya dibatasi agar PNS dapat bekerja dengan maksimal. Karena saat jam kerja dilarang banyak bermain komputer yang bersifat hiburan.(08)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

SMS PEMBACA

HONOR
081278784851---kritik/saran Yth bpk bupati musi rawas tlg pikir kan nasib kami yang tela lama honorer di sd sampai puluan thn tks atas perhatian nya

Rombak
085269619904 : Bpti & bawasda srta tmn wrtwn sklian tlng sgra adkan perombakan d dsnkrtrns kpla dnas tdk bs d andalkn. Skrtrs smkn rakus mnguasai keg APBD brsma antek2nya.

Bantuan Banjir
081367428884 : Yth, Bpk. Bupati MURA. Kami masy. Desa Semeteh mengeluh atas bantuan banjir yg diberikan oleh kades katanya bantuan dr Golkar berupa beras bulog yg

Rombak Lagi
085267496378 : Bpti & bawasda, tlng phk lain yg trkait sgra adkan perombakan d dsnkrtrns krn kplany tdk bs d andalkn, skrtris smkn rakus mnguasai APBD 2010 brsmaa. (*)

    ARSIP BERITA